Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 03 September 2010

Penjualan Hino Naik 50%

SEMARANG - Authorized Dealer Hino Jateng & DIY PT Duta Cemerlang Motor (DCM) menggelar dealer costumer gathering dan pengundian hadiah periode Januari-Juli 2010 di ruang pamernya, Jalan Raya Kaligawe, Semarang, pekan lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PT Hino Motor Sales Indonesia, Eko Suryo Pramobo, serta manajemen PT DCM, di antaranya Direktur Chris Hemasurya.

Eko Suryo mengatakan hingga awal semester II tahun ini pasar mobil niaga tumbuh lebih dari 30% dibandingkan dengan 2009. Penjualan truk dan bus Hino naik hingga 50% dari penjualan tahun lalu pada periode yang sama.
''Hal itu didukung kondisi ekonomi yang membaik secara nasional dan global. Selain itu, nilai rupiah terhadap dolar cukup baik,'' tuturnya.

Menurut dia, penjualan Hino di Jateng sekitar 800-900 unit semua kategori, termasuk bus. ''Saat ini di Jateng kami didukung tiga dealer dengan 11 outlet yang tersebar di beberapa kota,'' tambahnya.

Ia mengakui sekarang pangsa pasar kendaraan kategori dua masih dikuasai oleh merek lain, sedangkan Hino Dutro sekitar 8,9%. Posisi itu berbeda untuk kategori tiga, Hino tetap menduduki posisi pertama.

Dengan kondisi itu, pihaknya mencoba menggairahkan pasar lewat berbagai program penjualan. Salah satunya menggelar program berhadiah di cabang serta beberapa kota dan kabupaten.

Di samping itu, varian baru yang ditawarkan cukup lengkap. Truk Dutro ada 29 varian yang terbagi dalam empat model, yaitu 110 SD (4 ban), 110 LD, 130 MD, dan 130HD masing-masing dengan 6 ban.

Sebagai jaminan purnajual, agen tunggal pemegang merek (ATPM) memberikan garansi hingga tiga tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar