Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 19 Mei 2010

Hino Super Ranger FG 215 Lebih Ekonomis dan Irit Bahan Bakar

Kamis, 25/02/2010 08:59 WIB

detikcom - Surabaya, Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan berbagai varian New Hino Dutro, kini Hino meluncurkan truk Super Ranger E-2 FG 215 TI di pasar Jawa Timur. Launching truk untuk cargo ringan itu dilakukan di Hotel Singgasana, Jalan Gunungsari Surabaya, Rabu (24/2/2010) malam.

Peluncuran itu dihadiri para pengusaha di Surabaya dan Jatim serta perwakilan dari PT Hino Motor Sales Indonesia (PT HMSI) yakni Ghino Galantinus sebagai Product & Sales Support.

"Kelebihan Truk FG 215 TI ini lebih ekonomis, mesin ekonomis dan lebih hemat bahan bakar. Transmisinya juga baru sehingga akselerasinya lebih baik. Rangka kendaraannya juga kuat sehingga daya angkutnya menjadi yang terbaik," ujar Product & Sales Support PT HMSI, Ghino Galantinus kepada wartawan di sela-sela launching.

Sementara Chief Operation Officer PT Indo Mobil Prima Niaga, Iwan Gunarso mengaku truk FG 215 sangat cocok untuk cargo ringan, maupun untuk mengangkut tangki bahan bakar minyak seperti milik Pertamina dengan kapasitas tangki sebesar antara 8.000 - 10.000 liter.

Iwan menjelaskan, selaku sales-service-spare part di Jatim, pihaknya mentargetkan penjualan sebanyak 170 unit dalam waktu 2010. "Saya rasa target angka penjualan selama tahun 2010 itu cukup bagus. Jika dihitung rata-rata per bulan bisa mencapai 10 sampai 15 unit per bulan. Dan truk ini sangat cocok untuk kargo ringan," jelas Iwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar