Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 19 Mei 2010

Hino, Resmikan Gedung Baru

JAKARTA- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) baru saja meresmikan gedung kantor pusat baru yang bertempat di Wisma Indomobil II, Jl MT Haryono, Jakarta.

Dengan menempati lima lantai, di gedung baru ini terdiri atas showroom, kantor, hingga gudang. Lantai 1 untuk showroom, lantai 2 hingga 4 untuk kantor dan lantai 8 untuk ruang pertemuan serbaguna dan gudang.

"Gedung kantor pusat baru Hino ini akan menjadi simbol dan landmark dari merk Hino yang memberikan nilai kepada konsumen dan masyarakat," tutur President Director HMSI Toshiro Mizutani dalam keterangan persnya yang diterima okezone.

Sebelumnya pemegang merek kendaran Hino ini menempati gedung kantor pusat di Wisma Indomobil I. Dan tak cuma gedung baru, beberapa pengembangan pun telah dilakukan Hino, antara lain perluasan pabrik Hino guna meningkatkan kapasitas produksinya hingga 35.000 unit pertahun.

Infrastruktur dan sistem pembelajaran training center juga dikembangkan guna mencetak tenaga kerja terampil yang siap bekerja di cabang maupun dealer.

Selain itu tahun ini HMSI juga menargetkan bakal mampu membangun 113 sales outlet, 100 service outlet dan 1.200 part outlet untuk mendukung penjualan dan pelayanan purna jual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar