Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 19 Desember 2020

Pandemi tak halangi Hino menggelar smart driving Hino500 series secara online

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memberikan layanan after sales terbaiknya ke setiap customer untuk menunjang bisnis pelanggan menjadi lebih mudah. Melalui konsep Total Support, Hino turut berkomitmen dalam meningkatkan kinerja pengemudi truk dari setiap konsumennya melalui pelatihan yang berkesinambungan dan diberikan secara gratis bagi konsumen.

Pelatihan pengemudi merupakan salah satu yang penting, karena banyak dari pengusaha angkutan truk yang mengalami kesulitan untuk mencari pengemudi yang baik dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Untuk itu Hino fokus memberikan pelatihan pengemudi atau pun refresh materi bagi pengemudi yang sudah pernah mengikuti pelatihan – pelatihan sebelumnya.

Seperti hari ini, Hino menggelar pelatihan bagi 95 pengemudi dari 11 customer setia Hino. Training pengemudi ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom. Hal ini dilakukan karena kondisi pandemic COVID19, namun ini tidak menghalangi bagi Hino untuk tetap memberikan pelatihan sebagai bentuk Total Supportnya kepada customer dan sesuai dengan campaign Hino di era pandemic ini.

Inilah bukti...Hino bukan prrusahaan kaleng-kaleng

#hino #covid19 #training #loker #lowongan #sopir #customer #online #zoom #virtual #hino500 #ranger #dutro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar