Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 01 April 2015

Product Knowledge Hino New Generation Ranger


Untuk memenuhi kebutuhan dalam transportasi baik manusia ataupun barang maka Hino terus melakukan inovasi. Penelitian dengan uji coba kendaraan selama bertahun-tahun akhirnya Hino merilis kendaraan terbarunya yaitu HINO NEW GENERATION RANGER.

Indonesia juga dipilih sebagai negara pertama di dunia yang bisa menikmati kehandalan produk Hino terbaru ini. Tentu, tak lepas dari potensi luar biasa negara Indonesia tercinta. Negara yang kaya akan kekayaan alam akan memerlukan saran transportasi yang handal.

Pembangunan infrastruktur yang terus berkembang juga memerlukan kendaraan truk yang handal. Hino dengan ragam type yang berjumlah 37 varian, tentu menjadi pilihan yang handal, terpercaya bagi para pebisnis.

Suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia dengan jaringan sebanyak 2.400! Akan sangat membantu untuk menjamin ketersediaan suku cadang.

Untuk memberikan bekal pengetahuan kepada para dealer Hino tentang :
1. Apa sih hebatnya HINO NEW GENERATION RANGER?
2. Apa benefit bagi customer jika membeli produk terbaru Hino tersebut?
3. Apa beda antara Hino Ranger sebelumnya dengan yang Hino New Generation ranger?

Maka PT HMSI memberikan PRODUCT KNOWLEDGE kepada para dealers. Tidak hanya sales saja tapi juga para penunjang after sales yaitu service dan spare parts. Pembekalan ini dilaksanakan di Training Center Hino yang telah dibangun dengan fasilitas training kelas dunia. Siap untuk menciptakan tenaga sales yang handal. Mekanik yang bisa meberikan solusi dalam perawatan kendaraan Hino dan tak lupa para tenaga spare parts yang akan menjamin ketersediaan suku cadang.

Layanan sinergi baik Sales, Service dan Spare Parts menjadi ujung tombak layanan TOTAL SUPPORT bisa Anda dapatkan melaui dealer Hino terdekat!

Market share Hino Ranger yang mencapai 60% sebagai bukti bahwa Hino menjadi pilihan yang tepat untuk memajukan bisnis Anda.

Mari, kita sambut kehadiran kendaraan truk yang fenomenal ini di Indonesia...HINO NEW GENERATION RANGER.....


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar