Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 08 April 2015

Hino resmikan dealer baru di Surabaya

PT Hino Sales Motor Indonesia (HSMI), meresmikan diler di wilayah Kalianak, Surabaya. Diler ini melengkapi satu diler Hino lainnya di Jalan Raya Kalimas Baru.

Di diler baru itu, selain sales, HSMI juga bakal membuka layanan servis dan suku cadang. Nah, itu artinya para pemilik kendaraan Hino memiliki alternatif ketika ingin merawat kendaraannya.

Apalagi, HMSI sengaja memilih wilayah Kalianak karena daerah itu menjadi pusat hilir-mudik kendaraan-kendaraan besar.

"Apalagi Kalianak juga salah satu pusat industri dan perdagangan yang sangat potensial," kata Mario Soedewo, Direktur Utama diler resmi Hino PT Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN), saat peresmian.

Terkait penjualan, Direktur Sales dan Promosi HSMI Santiko Wardoyo mengatakan, pembangunan diler yang nilai investasinya Rp 15 – Rp 20 miliar itu diharapakan mampu mendongkak market share di Jawa Timur (Jatim).
Untuk jenis truk ringan, HSMI menargetkan pangsa pasar tahun ini mencapai 65 persen dari 62 persen tahun lalu.

Sedang truk ringan, HSMI memasang kenaikan pangsa pasar cuma 2 persen, dari 16 persen ke 18 persen.

"Itu baru di Jatim. Kalau secara nasional, pangsa pasar Hino untuk kendaraan kategori pertama sebesar 60,34 persen. Sedang kategori kedua 18 persen," kata dia.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar