Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 27 Maret 2014

Hino Night di Jambi

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melalui diler resminya, PT Jaya Indah Motor (JIM), menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi para pelanggan di Jambi. Sales Head Hino Jambi, Yusuf mengatakan gelaran Hino Night PT JIM Jambi akan diselenggarakan pada Jumat (28/3) di Abadi Convention Centre (ACC).
Acara ini akan dihardiri petinggi Hino pusat, customer termasuk rekanan, leasing. "Ini bentuk apresiasi Hino, customer akan dihibur dengan artis ibukota serta suguhan makan malam bersama segenap tamu undangan dari Jambi dan luar Jambi," kata Yusuf.
Di event ini akan dilakukan pula open sales. Bahkan, untuk produk Dutro diberikan penawaran menarik, yakni bagi pelanggan yang melakukan pembelian atau inden akan mendapat hadiah langsung dan hadiah undian. Selain itu diberikan PROMO DISCOUNT SPARE PARTS untuk semua kategori mobil Hino.
Pangsa pasar Hino di Jambi menurutnya menunjukkan perkembangan yang positif, kendati secara umum sektor otomotif tahun ini mengalami penurunan. Hino Cabang Jambi tahun ini menargetkan penjualan secara total 569 unit kendaraan. Rinciannya, kendaraan Dutro di angka 350 unit, dan Ranger 219 unit.
Produk yang mendominasi penjualan masih dikuasai oleh Hino Dutro tipe 110 HD dan 130 HD yang mencapai 75 persen. Setelah itu Hino Ranger (kategori 3) tipe FG 235. "Kalangan konsumen banyak kalangan sektor pertanian dan perkebunan. Banyak untuk kendaraan niaga," katanya.
Disamping itu Hino terus meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan total suport bagi konsumennya. HMSI meluncurkan program servis gratis atau free service program (FSP). Kendaraaan konsumen dirawat oleh tenaga berpengalaman terlatih, sehingga performa kendaraan lebih optimal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar