Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 27 Maret 2014

CSR Hino: Sumbang Mobil Belajar

HinoI ndonesia memberikan mobil belajar untuk anak-anak dari golongan keluarga pra sejahtera yang menjadi bagian dari program CSR Hino.Hino Sumbang Mobil Belajar Melalui Yayasan Cinta Anak Bangsa

Bus berserta aksesoris di dalamnya yang bernilai Rp 500 juta itu dirancang khusus untuk kegiatan belajar komputer. Hinomengandeng Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Toshiro Mizutani Presiden Direktur PTHino Motor Sales Indonesia menyatakan pendidikan merupakan salah satu pilar utama CSR Hino sehingga bantuan ini sangat tepat.

"Melalui program ini kami berharap dapat menciprakn peluang anak-anak untuk mengembangkan ketrampilan komputer sehingga membuka kesempatan kerja," kata Misutani.

Founder/CEO Yayasan Cinta Anak Bangsa Veronica Colodam berharap kerjasama dengan Hino ini dapat membawa kaum remaja dari golongan keluarga pra sejahtera mendapatkan pendidikan yang layak.

"Tentu dengan akan bisa meningkatkan kesejahteraan di masa yang akan datang," katanya.

Mobil Belajar ini dilengkapi 11 laptop, 1 generator, 1 modem dan AC. Target program ini usia 10-24 tahun. Di bawah guru bersertifikat bus bisa menerima 10 murid yang akan diberikan pelajaran pengenalan komputer, dasar pengoperasian komputer sertaa penggunan microsoft office.

YCAB akan mengoperasikan atau berkeliling ke area Jabodetabek seperti Tambora, Petamburan, Cengkareng, Tangerang, Rawa Buaya dan sebaginya. Tiap tahun akan ada 300 anak mendapatkan edukasi.

YCAB telah berpengalaaman memberikan pendidikan non formal kepada hampir 12 ribu anak-anak pra sejahtera sejak 2003.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar