Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 31 Oktober 2013

Makasar gelar pameran otomotif kedua kalinya

Makassar kembali menggelar Pameran Otomotif pada 30 Oktober 2013. Ajang yang dikenal dengan Pameran Otomotif Makassar (POMA) ini merupakan yang kedua kalinya.  Pameran yang mengangkat tema Barometer Pameran Otomotif di Indonesia timur ini akan berlangsung selama 5 (lima) hari kedepan sampai 3 November 2013 di Celebes Convention Center Makassar.

Mendapat dukungan penuh dari pemerintah, tahun ini POMA 2013 kembali dibuka oleh Walikota Makassar DR. H. Ilham Arief Siradjuddin. Ilham  menyatakan dukungannya kepada satu-satunya pameran di Makassar yang menghadirkan berbagai teknologi terkini industri otomotif Indonesia langsung dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang menjadi pesertanya. Dengan dukungan dari 14 merek kendaraan roda empat ternama, POMA 2013 kembali siap menggelar pesta industri otomotif terbesar di Makassar.

 Seperti merujuk dari keterangan pers dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, m emasuki tahun kedua tentunya POMA 2013 akan semakin berinovasi dan akan terus mempertahankan predikat yang telah dicapainya pada penyelenggaraan perdananya, menjadi pioneer pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur. "Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk kembali memboyong yang terbaru dari Industri otomotif Indonesia ke kota terbesar di Indonesia Timur ini," Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menuturkan dalam sambutannya. Andy juga kembali menegaskan kesiapan panitia untuk memukau masyarakat Makassar dengan berbagai program unggulan dan fasilitas terbarunya.
 
Menggunakan luas area pameran yang lebih besar dari tahun lalu yaitu  7.090 m2, POMA 2013 diikuti oleh 14 merek kendaraan roda empat ternamayang terdiri atas 11 merek passanger cars; Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Suzuki dan Toyota. Sementara itu, dari commercial cars akan hadir 3 merek, Hino, Isuzu, dan Mitsubishi Fuso. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar