Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 31 Oktober 2013

Hino Prestigo dan X Power hadir di POMA 2013

Sebagai salah satu pasar kendaraan komersial yang terus tumbuh di Indonesia Bagian Timur, Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) memanfaatkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) ke-2  menghadirkan tiba produk andalannya. Ketiganya, Hino Super 500 Super Cruising Ranger FG 240 (truk sedang 4 x 2 sasis panjang), Hino 300 Dutro 110 LDL (truk ringan 6-roda sasis panjang) dan Hino 300 Dutro Bus 110 SDBL Prestigo (mikrobus 4-roda sasis panjang).

Menurut Jhony Tanaka, General Manager PT Kumala Motor, dealer Hino di Makassar, "Hino Dutro mikrobus 110 SDBL Prestigo adalah unit yang bisa dipesan langsung sudah berwujud mikrobus. Sedangkan Dutro 130 HD-X Power, truk ringan untuk medan yang banyak tanjakan. Satu lagi, FG240JP, truk sedang bermesin "common rail" yang irit dan dengan kapasitas kargo terbesar di kelasnya."  

Dijelaskan, saat ini di Hino memasarkan kendaraan komersial dengan 70 aplikasi atau varian, terdiri dari truk besar Profia (3 varian), truk sedang Ranger (30 varian), bus (5 varian), truk kecil dan mikrobus Dutro (32 varian). 

Gratis 

HMSI atau Hino Indonesia kini memiliki 139 jaringan penjualan, 185 bengkel dan lebih dari 1.875 toko suku cadang di Indonesia plus 2 cabang di Balikpapan dan Deli Serdang. Sedangkan untuk mendukung ketersediaan suku cadang, Hino melengkapi diri dengan 5 depo agar bisa didistribusikan dengan cepat. Kelima depo berada di Jatake (Tangerang untuik Jakarta dan sekitarnya), Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Deli Serdang. 


"Untuk kepuasan pelanggan, kami tidak hanya menghadirkan produk yang handal, juga layanan purna jual, yaitu perawatan-perbaikan dan ketersediaan suku cadang," Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI. 

Program terbaru yang ditawarkan Hino kepada konsumennya di Indonesia adalah layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km hingga 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan barunya dari dealer resmi. Termasuk biaya gratis untuk penggantian suku cadang, pelumas dan jasa mekanik.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar