Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 01 Mei 2013

Kunjungan IPOMI ke Hino

Ikatan Pemgusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) mengadakan kunjungan ke pusat service dan sparepart di Jatake. Selama dua hari, yaitu tgl 29-30 April mereka mendapatkan training tentang Hino khususnya mengenai program-program after sales service.

Hino sebagai pakarnya kendaraan bus di Indonesia terus dituntut untuk meningkatkan kwalitas pelayanannya. Kunjungan IPOMI ini, tentu menjadikan hubungan emosional antara pengusaha bus dengan HMSI semakin erat.

Persaingan yg semakin ketat harus diimbangi dgn efisiensi para pengusaha bus dan salah satunya adalah dari service dan sparepart.

SOP (Standar Operasi Perusahaan) menjadi penting bagi para karyawan di perusahaan otobus. Seringkali para karyawan tdk tahu tanggung jawabnya dan apa sebenarnya pekerjaan yang harus dilakukannya.

Untuk itulah, Hino sebagai pakarnya bus di Indonesia memberikan masukan dengan berbagi SISTEM OPERASI bagi para FLEET CUSTOMER.

Kiranya dukungan Hino ini bisa bermanfaat bagi para anggota IPOMI dalam menjalankan bisnisnya.
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar