Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 28 Mei 2013

Hino Profia ZY 5401 dan ZS 4141 di luncurkan di Indonesia

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memperkuat jajarannya di Indonesia dengan meluncurkan 2 unit Hino heavy truck atau kategori 5 yakni Hino Profia ZY 5401 dan ZS 4141.

Menurut President Director HMSI Toshiro Mizutani, Hino Profia menjadi satu-satunya produk kategori 5 dari Jepang yang masuk ke Indonesia dari dominasi kendaraan kategori 5 asal Eropa.

"Hino Profia ZY 5041 dan Profia ZS 4141 merupakan series terbaru Hino yang sangat cocok untuk medan pertambangan dan dapat membantu pengusaha pertambangan untuk mengangkut barangnya," kata Mizutani dalam peluncuran Hino Profia Series di Senayan Golf Jakarta.

Selain itu, Senior Executive Officer Irwan D Sutanto menambahkan truk ini sangat tangguh, bertenaga 410 PS, torsi 204 kgm dan desain under carriage baru yang cocok untuk di medan pertambangan, terpercaya didukung dengan layanan purna jual yang prima, menguntungkan dapat diandalkan dan memberikan produktivitas tinggi bagi penggunanya.

"Selain Profia ZY 5041, memperkuat lini produk Hino 700 series, Hino memperkenalkan varian terbaru lainnya yakni Profia ZS 4141, truk 6X4 dengan GVW 41 ton. Juga di desain dan dikembangkan untuk kebutuhan pertambangan dengan mesin E13C yang ekonomis dan bertenaga," pungkas Irwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar