Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 28 Oktober 2012

Hino hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2012

Gelaran Otomotif Surabaya 2012 didukung oleh 17 Agen Pemegang Merk (APM) yang terdiri dari 11 merk kendaraan penumpang, 4 merk kendaraan niaga serta 2 merk kendaraan roda dua. Merek kendaraan penumpang yang akan hadir pada POS 2012, diantaranya Chevrolet, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki dan Toyota. Sedangkan untuk kendaraan niaga yang akan tampil antara lain FUSO, Hino,Isuzu dan MAN. Untuk merk sepeda motor yaitu Benelli dan Ducati.

Pada pameran POS 2012 nanti, para peserta akan menampilkan produk unggulannya, diantaranya adalah KIA yang akan menghadirkan line up KIA All New Sportage, KIA All New Picanto, KIA All New Rio serta KIA All New Sportage Platinum yang baru saja diluncurkan pada bulan September 2012 yang lalu.

Subaru hadir dengan line up Subaru BRZ 2000 cc Rear Wheel Drive, Subaru XV 2000cc Cross Over AWD, dan Subaru Impreza 2000cc AWD.

Kemudian Suzuki akan menampilkan line up Suzuki All New Swift, Suzuki Swift Sport dan Suzuki Ertiga Concept. Hyundai akan menghadirkan line up Hyundai Santa Fe, Hyundai Tucson dan Hyundai H1.

Mazda meramaikan dengan kehadiran All New Mazda Biante, All New Mazda CX-5, dan Mazda 2 Sports. Sedangkan produk unggulan Chevrolet yang akan hadir antara lain Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Captiva serta Chevrolet Aveo 2.

Sementara Nissan akan memamerkan Nissan Evalia, Nissan New Grand Livina model 2012, Nissan Juke RX Red Edition,  Nissan March Sports version serta Nissan New XTrail.

Di segmen kendaraan niaga, Hino akan menghadirkan Truk Hino Dutro 130 HD, Truk Hino Dutro 110 SDL-PS. MAN Truck dan Bus memperkenalkan truk tipe terbaru TGS 33.360 dengan sistem penggerak 6x4. Selain itu Isuzu, para pengunjung dapat menikmati kehadiran Isuzu Giga FVM, Isuzu Elf Microbus dan Isuzu D-max Double Cab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar