Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 31 Oktober 2012

Dealer Hino: Nengmey Malut

Hino Nomor 1 di Indonesia...Nomor 1 di Dunia!...Wow...sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Tidak hanya bagi para dealer tapi juga para pelanggan setia Hino. Kepercayaan mereka akan produk kendaraan Hino selama ini, telah mengantarkan prestasi penjualan Hino di Indonesia.


 Dealer Hino di Ambon terletak di Jl Wolter Monginsidi RT 001 RW 005, kelurahan Lateri III (Jembatan gurita). Telepon : 0911-362378.

Apa potensi bisnis yang menjanjikan  di Maluku? Sehingga Hino membuka fasilitas 3S di Maluku? Ya, tentu saja dengan adanya pertambangan nikel dan pertambangan emasnya. Prospek bisnis tersebut yang cerah, menjadikan peluang usaha semakin bertumbuh.

Kebutuhan akan kendaraan niaga yang KUAT dan MUDAH mendapatkan SPARE PART serta JARINGAN/NETWORK after sales service yang tersebar, menjadi alasan kuat para pelanggan tetap memilih kendaraan Hino.
Dukungan para  Service Advisor Hino yang handal, akan siap membantu keluhan ataupun perbaikan rutin kendaraan Hino. Para Service Advisor Hino telah menjalani training standarisasi pelayanan dan problem solving untuk meningkatkan mutu pelayanannya.
 Dukungan spare parts yang READY STOCK di dealer akan menjamin perawatan kendaraan Hino. Untuk Fast Moving Parts, yaitu spare parts untuk keperluan maintenance repair, telah tersedia HOP. Merupakan spare parts yang di buat di Indonesia dengan pengawasan para teknisi Hino dan telah di uji coba.

Dengan membeli spare parts Hino "HOP", para pemilik kendaraan Hino akan mendapatkan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan Hino Genuine Parts tetapi dengan harga yang competitive. Gunakan selalu "HOP" untuk kendaraan Hino Anda.....

Dimana Anda bisa dapatkan? Hubungi deler-dealer Hino terdekat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar