Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 07 Juni 2012

Tour de Singkarak, Hino sumbang 12 kendaraan




OLAHRAGA - ALL SPORT
Sabtu, 02 Juni 2012 , 19:28:00

PADANG - Ikut sukseskan Tour de Singkarak (TdS) 2012, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia memberikan 8 unit Dutro 110 dan 4 unit truk MD kepada Panitia TdS 2012.

Penyerahan kendaraan dilakukan oleh Deputi General Manager Dutro Sales Division PT HMSI Irwan Barlian kepada Direktur Promosi Dalam Negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif M Faried, berlangsung di showroom Hino Padang, Sumatera Barat, Sabtu (2/6).

"Kontribusi HMSI terhadap TdS ini merupakan salah satu dari kegiatan CSR Hino kepada Indonesia untuk mendorong percepatan pembangunan daerah," kata Irwan Barlian.

Sebelum berkontribusi kepada TdS 2012, lanjut Iwan, Hino juga pernah mensupport atlit nasional yang tergabung dalam program Ayo Indonesia.

Di tempat yang sama, M Faried menambahkan kontribusi dunia usaha seperti yang dilakukan Hino Indonesia terhadap TdS selain ikut menyukseskan acara juga perdampak terhadap citra pariwisata Indonesia.

"Citra pariwisata yang baik pada akhirnya akan berdampak positif terhadap ekonomi rakyat dan sekaligus memberi peluang investasi yang lebih optimal," ujar M Faried (fas/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar