Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 04 Agustus 2011

Hino Raih Penghargaan Marketeers Award

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peduli lingkungan dan mengusung kendaraan eco green, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meraih penghargaan selaku Marketeers Award (Editor's Choiice) untuk kategori Award New Wave Character. Penghargaan ini diberikan dua lembaga Indenpendent yang terdiri dari Markplus, Inc (The First Professional Marketing Service Firm in ASEAN) dan Marketeers (The Community Platform fot Marketers).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan Pendiri sekaligus Penasehat Marketeers, Hermawan Kertajaya di stand Hyundai areal pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Acara ini juga dihadiri Ketua Panitia IIMS Jonhny Darmawan.

"Pemberian penghargaan ini merupakan kali kedua diberikan ke sejumlah produk tertentu yang memenui penilaain secara khusus dan rahasia dari kami. Dan khusus Hino kita memberikan penghargaan ini setelah kami melihat, meninjau dan memperhatikan dalam kurun waktu tertentu dimana mayoritas dari Produck HMSI lebih mengutamakan pada Lingkungan meski kendaraan yang mereka usung merupakan kendaraan berat dan berukuran besar," kata Hermawan Kertajaya.

Selain itu, tambah Hermawan, HMSI memiliki sebuah karakter yang sangat kuat dan berani mengatakan konsep Eco Green secara langsung ke publik. Padahal, kendaraan yang bertipe sama masih belum fokus kearah sana.

"Intiya kami melihat , mereka kok bisa mengatakan "Green" dimana biasanya kan produk tersebut lebih mengedepankan power dan ketangguhan," jelasnya.

Prasetyo A.Y, Deputy manager sales support and adminitration divion PT Hino Motors Sales Indonesia menjelaskan bahwa memang sejak awal produk PT Hino sejak lama mengepankan ke arah lingkungan.
"Hal ini karena banyak dari produk kita yang digunakan sebagai salah satu transportasi di wilayah-wilayah yang terbilang berat. Jadi sejak awal kita fokus di lingkungan," ungkapnya seraya menambahkan, konsep eco green bisa dilihat dari program CSR PT Hino.

Johnny Darmawan, Ketua Panitia IIMS sangat setuju adanya pemberian penghargaan tersebut dalam ajang pameran IIMS 2011. Apalagi, acara IIMS 2011, bukan hanya mementingkan soal penjualan dan pengenalan produk terbaru serta teknologi dari Luar yang kemudian diaplikasi di Indonesia saja.
"Ini sama seperti tema IIMS 2011 yang lebih pada green, dan saya dukung adanya pengharagaan ini yang lebih indenpenden. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar