Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 03 April 2011

Hino Buat Mobil KhususDonor Darah

JAKARTA -- Palang Merah Indonesia (PMI) menerima donasi sebuah kendaraan dengan desain spesial. Kendaraan ini merupakan kendaraan unit donor darah yang pertama di Indonesia dengan konsep mobile service. Mobil dari Hino Indonesia (PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) tersebut berupa sebuah Mobil Unit Donor Darah, jenis Truk Hino Dutro yang dapat digunakan sebagai sarana transportasi untuk mendukung pelayanan donor darah keliling PMI kepada masyarakat.

Mobil Unit Donor Darah PMI tersebut dilengkapi dengan empat unit tempat duduk khusus untuk proses donor darah, pendingin ruangan agar para penyumbang darah bisa lebih nyaman, serta coolbox tempat kantorng darah dan perangkat penyadapan darah. Donasi diserahkan Presiden Direktur HMSI Toshiro Mizutani bersama President Director HMMI Kenji Ohara dan diterima oleh Sekjen PMI Budi A. Adiputro, di Gedung Wisma Indomobil.

Hino merancang Mobil Donor Darah ini untuk membantu program donor darah PMI agar kekurangan pasokan darah di PMI dapat teratasi.  "Semoga mobil unit donor darah yang kami donasikan ini dapat membantu PMI agar dapat menjangkau masyarakat luas di berbagai daerah sehingga dapat menjaring pendonor darah yang lebih banyak," ujar Mizutani.

Sekjen PMI, Budi A. Adiputro berterimakasih dan memberikan penghargaan kepada Hino Indonesia atas donasi ini. "Tambahan armada mobil unit donor darah ini tentunya akan semakin memudahkan para pendonor yang tidak punya waktu untuk datang ke PMI. Mereka juga tidak perlu ruangan khusus untuk donor darah, tapi pendonor bisa langsung dilakukan di dalam mobil.”

Pada kesempatan itu juga, Hino menyumbangkan pula satu unit Mobil Pendidikan Konservasi Lingkungan, yang diperuntukkan menjawab kebutuhan kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup untuk mengembangkan konservasi melalui pembangunan dan pengelolaan sumber daya alam berbasis konservasi. (fmc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar