Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 15 Maret 2010

TRAINING SPAREPARTS, perlukah ?


Training.. penting atau nggak sih? Ada peserta training yang mengatakan bahwa kalau dia sudah mengikuti training berkali-kali, sampai merasa dirinya bosan. Akhirnya berkesimpulan bahwa mengikuti training adalah pemborosan waktu, tidak ada manfaatnya!

Ada sebuah cerita, seorang suami yang sudah menikah 30 tahun.Setiap hari istrinya selalu memasak dan entah sudah berapa masakan yang dibuatnya. Bahkan sampai suaminya-pun lupa masakan apa yang pernah di buat oleh istrinya.
Tapi, satu hal suami tersebut merasakan bahwa masakan buatan istrinya itu telah memberikan kekuatan yang diperlukan untuk hidup sampai sekarang.

Disadari atau tidak, akan banyak manfaat bila mengikuti training. Ilmu selalu berkembang sehingga bisa menjadi "pupuk yang subur" bagi pertumbuhan ilmu atau pengetahuan Anda. Dengan mengikuti training, Anda dapat berinterkasi dengan teman-teman dari berbagai kalangan sehingga Anda dapat mendukung karir ataupun pekerjaan Anda.

Jadi, jangan berpikir bahwa Training hanya membuang waktu dan tidak ada manfaatnya sama sekali. Itu salah besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar