Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 01 Mei 2009

Wiraniaga itu PENTING !

ANDA ITU PENTING !!!




Jika Anda berprofesi menjadi seorang WIRANIAGA, janganlah malu dengan profesi ini. Memang sejak sekolah tidak ada yang bercita-cita menjadi seorang salesman. Mungkin Anda bercita-cita menjadi mnajer,direktur bahkan pemilik perusahaan. Tetapi dalam persaingan mencari kerja yang semakin kompleks, terkadang Anda harus meniniti karir dari bawah, menjadi seorang salesman/wiraniaga.




Berbanggalah menjadi seorang salesman/wiraniaga

Wiraniaga, adalah orang yang paling berperan dalam bisnis apapun. Tanpa penjualan, perusahaan yang paling besar dan hebat manapun akan TUTUP. Penjualan adalah PEMICU dalam dunia bisnis. Sebagai wiraniaga profesional, Anda “berpengaruh sangat besar” dalam masyarakat kita. Satu-satunya pertanyaan adalah, sebaik apa Anda menjual?
Selama bertahun-tahun, penjualan dikategorikan sebagai pekerjaan nomor dua. Banyak orang malu untuk mengakui bahwa mereka bergerak di bidang penjualan. Tetapi sikap ini berubah dengan cepat. Kini perusahaan-perusahaan terbaik mempunyai WIRANIAGA TERBAIK. Perusahaan terbaik nomor dua mempuyai wiraniaga terbaik nomor dua. Perusahaan terbaik nomor tiga sedang dalam perjalanan meninggalkan bisnis. Organisasi paling sukses di dunia adalah organisasi PENJUALAN TERBAIK.

PENGHASILAN BESAR dan JAMINAN KERJA
Anda boleh bangga jika menjadi seorang profesional di bidang penjualan. Kemampuan Anda untuk menjual dapat memberikan Anda penghasilan besar dan jaminan kerja seumur hidup. Perubahan apapun yang terjadi dalam perekonomian, akan selalu ada kebutuhan untuk WIRANIAGA yang HEBAT. Tak peduli berapa perusahaan dan industri yang menjadi bangkrut, wiraniaga yang baik akan selalu dibutuhkan. Dengan menjadi sangat bagus dalam penjualan, Anda akan dapat mencapai tujuan financial apapun yang Anda inginkan.
Wiraniaga adalah profesi yang menguntungkan. Dalam penjualan, tidak ada atap atau batas penghasilan Anda. Jika Anda telah mengikuti pelatihan semestinya, memiliki ketrampilan, dan menjual produk di pasar yang tepat, tidak ada batas jumlah uang yang bisa Anda dapatkan. Menjual adalah satu-satunya bidang di masyarakat kita dimana Anda dapat memulai dengan sedikit ketrampilan atau pelatihan, dari latar belakang apa saja, dan akan dapat menghasilkan dalam hitungan 3-12 bulan kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar