Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 01 Mei 2009

Peraturan 80/20 dalam penjualan


Adalah prinsip Pareto, “Sebanyak 20% wiraniaga teratas menghasilkan 80% uang, dan 80% terbawah hanya menghasilkan 20% uang”. Oleh karena itu, misi Anda adalah untuk memutuskan bergabung dengan yang 20% teratas, dan kemudian mempelajari cara untuk mencapainya.

Apa alasan Anda untuk bergabung dengan 20% teratas ?
Karena Anda tidak akan pernah khawatir akan uang lagi atau khawatir akan jaminan pekerjaan. Anda tidak akan pernah kurang tidur karena pekerjaan. Orang yang berada di 20% teratas atau yang lebih baik adalah orang yang paling bahagia dalam masyarakat. Orang yang berada pada 20% teratas, rata-rata menghasilkan 16 kali lipat penghasilan rata-rta orang yang berada pada 80% terbawah. Dengan demikian, orang terbaik akan menghasilkan jauh lebih banyak.

Faktor apa yang membedakan seorang wiraniaga bisa mencapai 20% teratas?

Apa yang membuat perbedaan yang sangat besar? Kesimpulannya adalah mereka telah mengembangkan KEUNGGULAN pada bidang mereka.
Konsep keunggulan ini adalah salah satu ide manajeman dan wiraniaga yang paling penting pada abad duapuluh satu ini. Prinsip ini berkata “Perbedaan kecil dalam suatu kemampuan dapat menimbulkan perbedaan yang sangat besar pada hasil akhirnya”. Perbedaan antara wiraniaga sukses dengan wiraniaga biasa atau yang ikut-ikutan bukanlah perbedaan yang sangat besar dalam bakat atau kemampuan mereka. Biasanya hanyalah beberapa hal kecil yang dilakukan dengan KONSISTEN secara terus-menerus.

Contohnya:
Jika seekor kuda mengikuti lomba balap kuda dan menang dengan jarak sehidung, ia memenangkan 10 kali lipat hadiah uang daripada kuda yang kalah sehidung.
Pertanyaanya : Apakah kuda yang menang sehidung 10 kali lipat lebih cepat daripada kuda yang kalah sehidung? Apakah ia 10% lebih cepat? TIDAK. Ia hanya lebih cepat sehidung, tetapi itu berarti perbedaan uang hadiah sebesar 1.000%


Peningkatan ketrampilan yang kecil, hanya 3% atau 4%, dapat memberikan Anda keunggulan. Hal ini dapat memposisikan Anda pada 20% teratas kemudian 10% teratas. Semakin Anda menjadi lebih baik, semakin baik hasil yang Anda capai. Tak lama kemudian Anda akan berada semakin di depan orang lain dengan margin yang lebih besar dan lebih besar lagi. Dalam beberapa bulan, Anda akan menghasilkan lima atau sepuluh kali lebih banyak daripada orang lain yang masih bekerja pada level rata-rata.


Kesimpulan :

Bagaimana dengan Anda? Maukah bergabunglah dengan 20% wiraniaga TERATAS??

Tentu, pasti MAU !! karena dengan bergabung pada 20%WIRANIAGA TERATAS maka Anda akan menghasilkan 80% uang !!

1 komentar: