Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 11 November 2020

wouw Hino...even virtual CS Contest 2020

"CS Contest sebagai bahan untuk mengevaluasi & memotivasi kami dalam memberikan layanan terbaik dan melebihi standar SOP. Sekaligus untuk meningkatkan layanan Total Support untuk kepuasan dan loyalitas pelanggan," kata Masato Uchida, President Director HMSI.

Uchida menjelaskan bahwa Hino CS Contest memiliki tujuan agar setiap personel Hino dapat menjaga dan meningkatkan loyalitas pelanggan, serta dapat memberikan solusi yang terbaik bagi bisnis konsumen melalui hubungan jangka panjang untuk pertumbuhan bisnis bersama – sama.

Hino CS Contest diselenggarakan selama tiga hari, dari 10 hingga 12 November 2020. Kompetisi ini merupakan ajang bergengsi untuk setiap dealer Hino, dimana mereka mengirimkan personel terbaiknya di setiap kategori yang dilombakan, dimana para kontestan yang dipilih dalam ajang CS Contest ini sudah menjalani serangkaian pelatihan dan test yang ke depannya dapat diterapkan untuk melayani kebutuhan bisnis customer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar