Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 16 Mei 2020

Pasar Mobil di April anjlok 90%

Anjloknya penjualan mobil hingga 90% di bulan April 2020 membuat Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ragu target penjualan 600.000 unit hingga akhir 2020 dapat tercapai. 

Padahal, target tersebut juga sudah direvisi dari target awal sekitar 1 juta unit. Gakindo bahkan memperkirakan penjualan mobil pada Mei 2020 lebih buruk dari April.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan revisi target tersebut dibuat dengan asumsi bahwa di bulan Juni kondisi akan sedikit membaik, di bulan Juli ekonomi bisa mulai bergeliat naik, dan di bulan Agustus bisa mulai kembali normal.

"Kami prediksikan penjualan tahun ini adalah 600.000. Itu kami prediksi pada saat bulan April kemarin, pertengahan atau awal April. Tapi melihat hasilnya bulan April dan bulan Mei yang sedang berjalan, terus terang ada sedikit perasaan was-was di hati saya karena kemungkinan 600.000 akan sangat berat sekali," kata Yohannes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar