Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 18 Agustus 2016

Beli Hino di GIIAS dapat Hadiah dan Bunga Nol Persen





Hanya di pameran GIASS, beli Hino dapat hadiah dan bunga  0 %. Dalam promo ini, Hino bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan, seperti Hino Finance (HFI), Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, dan Mitsui. Setiap leasing menyediakan meja pelayanan di booth Hino dalam GIIAS 2016. Karena itu, konsumen bisa langsung bertransaksi.

"Kami ingin membantu para pengusaha memudahkan bisnisnya agar usahanya terus tumbuh. Untuk itu, kami menghadirkan promo ini," ujar Direktur Sales dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo Wardoyo.

Andalan penjualan Hino dalam GIIAS kali adalah Hino Dutro 110 SDLR yang memiliki sasis lebih panjang dengan bentang bak hingga 4,260 meter. Truk ini merupakan hasil pengembangan Hino dari truk ringan Dutro 110 SDL standar, yang sudah lebih dulu meluncur ke pasar.

Hino Dutro 110 SDLR dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama di kalangan industri dan perusahaan, yang butuh membawa barang ringan dalam jumlah besar, tapi berbodi ramping.

Selain itu, truk empat roda ini dapat melintasi kelas jalan mana pun, mulai arteri hingga permukiman warga. Sebab, Hino Dutro SDLR memiliki berat total kendaraan 5,2 ton.

Saat ini Hino memiliki 34 model yang tersedia di pasar guna memenuhi kebutuhan bisnis dari konsumen yang beragam, seperti truk tangki,dump truck, truk molen (mixer), truk sampah, truk pemadam kebakaran, dan kargo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar