Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 22 Juni 2016

Lebaran 2016, Hino Buka 11 Posko Mudik

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menyediakan sebelas posko mudik di sepanjang jalur mudik di Pulau Sumatera dan Jawa.

"Posko mudik kami siap melayani para operator bus yang mengoperasikan angkutannya pada masa mudik Lebaran tahun ini," kata Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki, dalam konferensi pers di kantornya, Kamis, 16 Juni 2016.

Sebelas posko mudik itu, kata dia, berlokasi di Medan, Palembang, Lampung, Merak, tol Cipali, Cirebon, Pemalang, Nagreg, Kebumen, Weleri, dan Ngawi. "Selain itu, bengkel resmi kami juga disiagakan untuk melayani pelanggan di lokasi lain," kata Kayanoki.

Di posko mudik yang beroperasi mulai 1 sampai 10 Juli mendatang, Hino menyediakan layanan servis darurat, konsultasi dan pemeriksaan gratis, serta potongan harga hingga 50 persen untuk suku cadang tertentu. Di setiap posko, tersedia suku cadang yang biasanya dibutuhkan, seperti V belt, oli mesin, cairan rem, hub bolt, dan cairan power steering.


Hiroo mengatakan, dengan adanya posko mudik ini, diharapkan masa mudik Lebaran dapat berjalan lancar dan tanpa insiden. "Ini bentuk dukungan kami kepada konsumen untuk memberikan rasa tenang dan nyaman di perjalanan."


Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar