Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 19 September 2015

Hino hadirkan pameran Damkar di pameran transportasi

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut ambil bagian dalam Pameran Transportasi Indonesia 2015 yang berlangsung selama 3 hari, 16 sampai 18 September 2015 di Smesco Convention Center, Jakarta.

"Keikutsertaan pada pameran transportasi ini untuk menegaskan komitmen Hino untuk berkontribusi dalam pengembangan transportasi di Indonesia dan juga industri otomotif nasional", ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

 Pada pameran kali ini Hino hadir menampilkan Hino Dutro 110 SDBL Mikrobus 4 roda dengan 15 tempat duduk.
Saat ini Hino Dutro 110 SDBL digunakan oleh pemprov DKI sebagai bus sekolah diberbagai rute ibu kota untuk mendukung kebutuhan masyarakat akan transportasi publik yang aman dan nyaman.

Selain Hino Dutro 110 SDBL dihadirkan juga Hino Ranger FG Series yang sudah dikemas dalam bodi Pemadam Kebakaran yang nantinya kendaraan ini siap membantu masyarakat dalam menangani musibah kebakaran.

Saat ini, terdapat 310 unit bus Hino yang beroperasi, yang terdiri dari 74 unit Bus CNG, 93 bus diesel dan 143 unit Bus APTB, tidak hanya di Jakarta, Pemkot Bandung pun memilih Bus Hino R 260 untuk beroperasi sebagai Trans Metro Bandung, begitu pula juga Bus Hino yang turut mendukung operasional Trans Anggrek di Tanggerang selatan, Banten.

Dan yang terbaru sebanyak 1.000 bus Hino R 260 yang akan didistribusikan ke berbagai provinsi sebagai bus rapid transit (BRT), telah dibeli oleh Kementerian Perhubungan melalui mekanisme e-catalog.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar