Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 01 Juli 2015

Hino siapkan Posko Mudik Lebaran


Dalam menyambut musim mudik lebaran tahun ini, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar program Posko Mudik Lebaran.

Program yang rutin digelar sejak enam tahun lalu ini, dibuat sebagai bentuk total support kepada para customer-nya demi kelancaran mudik lebaran.

"Pelayanan dan program yang diberikan HMSI semuanya dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pemudik, khususnya bagi pemudik yang menggunakan bus Hino, agar mereka bisa selamat sampai tujuan," kata Irwan Supriyono Senior Executive Service & Parts HMSI.

Posko mudik dan bengkel siaga tersebar di sembilan titik di Pulau Sumatera dan Jawa. Posko mudik ini akan beroperasi mulai 14 Juni-21 Juli 2015, dengan layanan service darurat, konsultasi dan pemeriksaan gratis.

Ke-sembilan titik posko mudik Hino yang terdapat di Pulau Jawa yakni, Kalianda (Lampung), Merak, Cikampek, Patrol (Indramayu), Pemalang, Nagreg, Kebumen, Waleri, dan Ngawi, serta untuk di Pulau Sumatera terdapat di Medan.

"Posko mudik dilengkapi dengan Hino Mobile Service, dan mekanik handal serta peralatan yang lengkap untuk mengatasi berbagai macam kerusakan, dari yang ringan hingga berat seperti overhaul," tutup Irwan. 

Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar