Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 14 Maret 2013

JARINGAN HINO MOTOR Tambah 17 Diler Baru Tahun 2013

PT Hino Motor Sales Indonesia menargetkan penambahan 17 diler pada tahun ini menjadi 150 diler guna mencapai target pertumbuhan penjualan sebesar 17%.

Santiko Wardoyo, Direktur Pemasaran dan Promosi Hino Motor Sales, menuturkan  jumlah diler Hino saat ini sebanyak 133 diler di seluruh Indonesia. Sejalan dengan upaya perusahaan memperluas jaringan pemasaran dan menggenjot penjualan, jumlah diler akan ditambah menjadi 150 diler hingga akhir tahun.

“Kami akan memperbanyak diler di daerah, dari total saat ini 133 diler menjadi 150 diler pada tahun ini. Bulan ini akan dibuka dua diler baru di Kendari dan Jambi,” tuturnya.

Menurutnya, pada tahun ini Hino menargetkan pertumbuhan penjualan 17% dibandingkan dengan pencapaian 2012. Target tersebut cukup menantang mengingat realisasi penjualan pada dua bulan pertama tahun ini relatif sama dengan periode Januari-Februari 2012.

 “Tahun ini kami menargetkan pertumbuhan penjualan 17%, tapi kalau melihat kondisi Januari-Februari kelihatannya akan cukup menantang,” katanya.

Sebelumnya, Santiko mengatakan PT Hino Motors Sales Indonesia mematok target penjualan truk sebanyak 40.000 unit pada 2013, meningkat 5.500 unit dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun lalu yang mencapai 34.500 unit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar