Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 02 Mei 2012

Hino optimistis mematok penjualan 700 unit

DENPASAR: Hino optimistis mematok target penjualan 700 unit kendaraan atau pertumbuhan 15% pada tahun 2012 di tengah pembangunan infrastruktur yang demikian pesat di Bali.

Manager Hino Bali di bawah pengelolaan PT Cahaya Surya Bali Indah I Gede Subawa mengatakan pencapaian target tahun ini terbilang mempunyai peluang besar karena tahun ini penjualan akan digenjot seiring dengan dibukanya gedung baru yang berlokasi di Sempidi.

Terdiri atas fasilitas 3S (sales, service & spare parts) gedung baru nantinya, kata Gede akan diprioritaskan untuk penanganan after sales.

“Kami akan gunakan 2 lantai untuk gudang spare parts, jadinya untuk pelayanan after sales Hino benar-benar diperhatikan,” ungkapnya.

Subawa menyebutkan tahun 2011 penjualan Hino di Bali mengalami peningkatan 15% atau dengan pencapaian 500 unit dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 400 unit. menurutnya untuk melampaui angka 500 unit tersebut, Hino Bali sudah terbilang mampu, namun tentu saja karena distribusi yang kurang banyak dipengaruhi oleh bencana Tsunami di Jepang dan banjir di Thailand.

“Akibatnya kami hanya mampu di peringkat ketiga regional dengan market share 19% setelah Mitsubishi disusul Isuzu,” ujarnya.

Subawa menjelaskan pangsa pasar kendaraan komersial cukup menjanjikan di Indonesia, terbukti menginjak di usia 30 tahun pada Desember 2011 lalu, Hino semakin serius menggarap pasar terlebih dengan pencapaian prestasi berturut-turut sebagai market leader selama 12 tahun atau dalam kurun waktu 2000 sampai dengan 2012.(k51)

 

2 komentar:

  1. Sukses selalu buat HINO ....

    BalasHapus
  2. Yup....Kalaupun Hino sekarang bisa terus bertumbuh, itu karena dukungan dari semua pihak....terima kasih kepada para pecinta Hino, para penyedia Suku Cadang dan juga pendukung After Sales Servicenya...

    BalasHapus