Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 26 Februari 2012

Medan Kini Punya Pameran Otomotif Sendiri

AKHIRNYA masyarakat Medan dan sekitarnya bisa merasakan sensasi pameran otomotif di kota sendiri melalui ajang Pameran Otomotif Medan (POM) yang digelar di Medan International Convention Center (MICC), Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention.

Pameran yang berlangsung lima hari mulai tanggal 15-19 Februari 2012 ini akan menghadirkan 16 merek, yang terdiri dari 13 merek passenger car (kendaraan penumpang) 3 merek commercial vehicle (kendaraan niaga).

Di segmen kendaraan penumpang terdiri dari Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Peugeot, Subaru, serta Toyota. Sedangkan kendaraan niaga (commercial vehicle) diwakili HINO, Isuzu, dan MAN Truck.

Tak hanya itu, POM juga menghadirkan jajaran mobil-mobil exotic seperti Hummer 2, New Porsche Boxster Spyder, dan Cadilac Escalade ESV.

Lia Indriasari,  Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa POM merupakan ajang pertemuan antara APM dan konsumennya di kota Medan dan sekitarnya. POM 2012 diharapkan menjadi acuan masyarakat Medan terhadap perkembangan industri otomotif terkini.

Pada penyelenggaraan pertama ini, panitia manargetkan sebanyak  30 ribu pengunjung yang akan menghadiri pameran dengan luas area lebih dari 4.000 m2 ini.

POM dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan harga tiket Rp 5.000 pada hari Rabu sampai Jumat, serta Rp 10.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Selain menampilkan jajaran mobil terbaru, POM juga menghadirkan beragam program pendukung yang akan meramaikan dan memanjakan pengunjung.

Oleh karena itu, masyarakat Medan dan sekitarnya perlu menjadikan pameran ini sebagai agenda penting untuk dikunjungi, khususnya bagi penggemar otomotif di sana. "Pameran Otomotif Medan 2012 merupakan pertama dan terbesar di Kota Medan, sehingga POM 2012 menjadi pameran yang wajib dikunjungi masyarakat kota Medan dan sekitarnya" tegas Lia.

Dalam pameran ini, panitia telah menyiapkan berbagai program pendukung yang menarik untuk pengunjung berupa, Best Car Competition by Visitor Choice, Best Stand Competition by Visitor Choice, dan Lomba Fotografi.

Pengunjung akan dimanjakan oleh alunan suara D’Massive yang akan tampil di Music Corner POM 2011, dan Miss Motor Show Medan yang akan menampilkan Sales Promotion Girl terpilih di POM 2012.

Selain itu masih ada program Test Drive, Talkshow by Kaskus Regional Medan, Talkshow by Dapurpacu.com. Serta yang istimewa, POM 2012 meghadirkan Promo Helm Murah dimana pengunjung bisa membeli helm MDS terbaru dengan harga spesial, dari harga Rp250 ribu menjadi Rp 109 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar