Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 28 November 2011

Hino Resmikan Gedung Baru di Makassar

Makassar, Tribun-timur.com -- PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) selaku diler resmi Hino di Makassar meresmikan gedung baru Hino di Jl Ir Sutami No 22 Makassar, Jumat (18/11/2011).



Showroom ini diresmikan oleh President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Toshiro Mizutani beserta manajemen Hino, yakni General Manager Sales HMSI Hasan Susanto, Presiden Komisaris Ricky Tandiawan, Komisaris Erwin Tandiawan, Direktur Erick Tandiawan, serta jajaran manajemen KMS Makassar.


President Direktur HMSI, Toshiro Mizutani, mengatakan, gedung baru Hino di Makassar ini adalah renovasi dari gedung lama. "Perluasan showroom ini di Makassar sudah mendesak, mengingat pertumbuhan penjualan kendaraan komersial di Sulsel, khususnya truk sedang yang terus meningkat lebih dari 50 persen dari 2010," katanya.

Dia berharap, keberadaan showroom baru ini dapat memaksimalkan pelayanan kepada konsumen Hino. "Tentunya selain area service yang lebih luas otomatis, pelayanan aftersales kepada pengguna Hino menjadi lebih cepat. Selain itu, showroom baru ini merupakan aplikasi penetapan standar baru Hino di setiap dealer," katanya.


Komisaris KMS, Erwin Tandiawan, menambahkan, berkembangnya bisnis pertambangan, perkembunan, pertanian, transportasi, dan ekspedisi di Sulsel adalah pasar potensial yang masih sangat terbuka lebar.


Dan Hino, menurutnya, memiliki produk pelayanan purna jual yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya pemenuhan kebutuhan itu adalah dengan memperluas gedung showroom Hino di Makassar. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar