Hino meluncurkan Free Service Program (FSP) sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada para pelanggannya di seluruh Indonesia.
Sales and Promotion Director Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo menyebutkan bahwa program ini juga bertujuan untuk menarik konsumen agar menggunakan produknya.
"Hino siap memberikan pelayanan berkala gratis," katanya saat jumpa pers di Bekasi.
Pelayanan gratis yang diberikan yakni ketika penggunaan mencapai 60 ribu km atau mencapai 1 tahun sejak menerima kendaraan.
Santiko menyebut bahwa pemberian program perawatan gratis ini sebagai bentuk edukasi pemilik truk atau mobil niaga agar terus merawat truknya dalam kondisi baik meski terus digunakan.
"Karena kan milesnya truk itu panjang dan dipakai terus-menerus," katanya.
Selain itu, dengan kondisi truk yang tetap dijaga, membuat harga jual kembalinya tetap terjaga.
"Lebih safe juga dan berumur panjang sehingga tetap produktif," katanya.
Senior Executive Office Service and Spare Part Division HMSI Irwan Supriyono menyebutkan bahwa ini merupaka program pertama yang dilakukan untuk kendaraan komersil.
"Gratis sparepart, pelumas dan tenaga kerja," katanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar