Selasa, 03 Februari 2015

Hino mencetak tenaga ahli melalui Dojo


Pentingnya tenaga kerja yang trampil untuk memberikan Hino Total Support maka PT HMSI telah membuat ruang khusus yang dinamakan Dojo.

Disinilah miniatur gudang berada. Susunan rak dengan perlengkapan standar gudang berjejer dengan rapi. Siap untuk menunjang kegiatan di setiap dealer Hino.

Disini peserta akan dididik dengan konsep praktik atau latihan yang banyak shg tidak membosankan. Setiap SOP harus diikuti dilengkapi dengan dokumen pendujungnya.

Ya, kwalitas yang baik harus disertai dengan penerapan SOP.  Budaya kerja Hino akan semakin nyata dalam setiap lini organisasai. Inilah yang membuat Layanan Hino Support menjadi idaman para pemilik kendaraan Hino.

Persaingan yang makin ketat, menjadikan cambuk bagi Hino untuk terus berinovasi. Tidak hanya produknya saja tapi juga standar layanan After Sales Servicenya.

Hino...No.1!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar