"Berkembang bersama dealer dan membangun kepercayaan dgn para customer", merupakan tema untuk acara Regional Dealers Meeting 2014 yg di selenggarakan di JS Luwansa Hotel pd tgl 15-18 July 2014.
Peran para dealers sebagai ujung tombak layanan Hino punya peran yg sangat penting. Customer akan berinteraksi dgn dealer untuk bertransaksi baik mengenaik produk-produk Hino maupun apa saja Layanan After Sales Service yang diberikan.
Apakah para dealer telah memberikan layanan yg dpt memuaskan para customer?
Bagaimana dgn Layanan Purna Jualnya?
Apakah Program dari Service dan spare parts juga ditawarkan?
Bagaimana handling complain dari para dealer?
Hino sebagai Pakarnya Bus dan Truk di Indonesia, terus meningkatkan mutu layanannya. Kepuasan customer menjadi prioritas utama dgn layanan Hino Total Support.
Pada acara Regional Dealers Meeting, juga di berikan AWARDING bagi para delaer berprestasi. Ada beberapa kriteria awarding, sehingga para dealer dituntut terus bertumbuh dan berkembang untuk mempertahankan "Hino No 1".
Tidak ada komentar:
Posting Komentar