Selasa, 17 September 2013

Kunjungan PT Syncrum ke Spare Part Center Hino di Jatake

Salah satu pelanggan Hino adalah PT Syncrum yg merupakan perusahaan logistik.

Untuk mempererat ketja sama dlm layanan After Sales Service maka PT Syncrum mengunjungi Spare Part Center Hino di Jatake.

Program layanan berupa penataan gudang yg baik dilengkapi dgn sistem CWMS (Customer Warehouse Management System) merupakan hal yg cocok utk para pelanggan Hino.

Sistem CWMS ini akan memudahkan pemilik perusahaan ataupun manajemen untuk mendapatkan laporan:
1. Barang masuk dan keluar
2. Pemakain spare part per kendaraan
3. Pemakaian sparepart per item
4. Pemakaian spare part per sopir
5. Pencatatan ex part
6. dll

Dengan pelaporan yg sangat lengkap maka manajemen ataupun pemilik perusahaan akan sangat terbantu. Mereka bisa mengontrol bisnisnya, menghindari pemalsuan spare part dan juga kehilangan spare part.

Hanya Hino yang benar- benar TOTAL dlm mendukung bisnis para pelanggannya.

Nikmati layanan ini dgn menghubungi dealer Hino terdekat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar