Selasa, 05 Maret 2013

Hino Marketing Workshop Batch 5

Hino adalah perusahaan otomotif yang berorientasi pd pelanggan artinya setiap kegiatan yg dilakukan adalah untuk memenuhi KEPUASAN PELANGGAN.

Bagaimana Hino bisa memenuhi permintaan para pelanggannnya shg mereka merasa puas adalah TANTANGAN yg dihadapi para dealer. Perubahan keinginan harus diikuti pula dgn perubahan layanan. Intinya, semua dealer harus siap untuk menghadapi perubahan2 tsb.

Peran owner,branch manager maupun operasion manager sangat penting. Mengapa? Karena merekalah yg menjadi KOORDINATOR dlm proses 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Untuk itu, selama 2 hari bertempat di hotel Holiday Inn Batam, Hino mengadakan Marketing Workshop dgn tema : SOP Jalan, Komplain Turun, Omset Naik.

Peran SOP menjadi sangat penting, sebagai jalan/proses agar kegiatan sesuai dgn standar yg telah di tetapkan oleh Hino.

Hino Move To The Next Stage....
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar