Kamis, 10 Januari 2013

Hino terus meningkatkan standar pelayanana kepada customernya

Persaingan bisnis otomotif semakin tajam, berbagai macam spesifikasi kendaraan telah tersedia. Para customer, semakin mudah untuk membeli kendaraan sesuai dgn kebutuhannya.

Sekarang ini, para customer juga semakin menuntut pelayanan yg lebih baik dari para salesman. Harga,tidak lagi menjadi tujuan utama tetapi bagaimana para customer Hino bisa lebih mudah, lebih dilayani oleh para dealer Hino.

Para dealer Hino dituntut untuk berorientasi pada CUSTOMER/PELANGGAN. Bagaimana mereka puas shg tidak beralih ke merek lainnya hanya dgn PELAYANAN PRIMA.

Standar pelayanan perlu di buat agar bisa memenuhi keinginan para pelanggan.

Untuk itulah, hari ini dimulai sosialisai untuk para karyawan Hino.

Hino Move to The Next Stage...
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar