PT Hino Motors Sales Indonesia berhasil meningkatkan kinerja penjualanya, penjualan suku cadang mencapai Rp 237 miliar pada tahun ini, atau naik 28 persen dibandingkan 2011.
Irwan Supriyono, Executive Officer Service and Sparepart HMSI mengatakan, pasar kendaraan niaga fokus pada daya tahan produk agar bisa tetap beroperasi. Perputaran bisnis suku cadang sangat besar. Tahun ini Hino menargetkan penjualan suku cadang minimal Rp 468 miliar.
Irwan Supriyono mengatakan, Kalau tahun lalu mencapai Rp 404 miliar, tahun ini bisa sekitar Rp 500 miliar. Potensi ke sana memang ada. Dari suku cadang yang berhasil dijual, 60 persen berasal katergori fast moving, medium (30 persen) dan very slow moving (10 persen
Irwan Supriyono, Executive Officer Service and Sparepart HMSI mengatakan, pasar kendaraan niaga fokus pada daya tahan produk agar bisa tetap beroperasi. Perputaran bisnis suku cadang sangat besar. Tahun ini Hino menargetkan penjualan suku cadang minimal Rp 468 miliar.
Irwan Supriyono mengatakan, Kalau tahun lalu mencapai Rp 404 miliar, tahun ini bisa sekitar Rp 500 miliar. Potensi ke sana memang ada. Dari suku cadang yang berhasil dijual, 60 persen berasal katergori fast moving, medium (30 persen) dan very slow moving (10 persen
Tidak ada komentar:
Posting Komentar